Friday, 25 January 2013

MAKAN SIANG ENAK

Nasi Campur Kenanga
Jika anda berkantor di wilayah Juanda, Batu Tulis, Batu Ceper, atau sekitarnya, sebaiknya jangan melewatkan beberapa tempat enak untuk makan siang. Salah satunya Nasi Campur Kenanga, sebuah tempat menjual nasi campur ( 100% haram tentunya..hehehe.. ), di Jl. Pintu Air 2, lokasi jalan tersebut ada tepat bersebelahan dengan Red Top Hotel, pecenongan. Kalau dari arah Gunung Sahari, maka jalan tsb terletak persis setelah Red Top Hotel. Menjual menu Nasi Campur, Siomay, Sate babi, Nasi Tim. Kalau merujuk pada harga, harganya relatif standard, untuk Nasi Campur sekitar 29rb. Menu lainnya tidak ada yang lebih dari 50rb. Buat saya, memang nasi campur ini masih kalah enak dengan beberapa nasi campur lainnya. Tapi bila memang anda sedang kepengen makan nasi campur, tentunya rasa Nasi Campur Kenanga ini cukup sebagai pengobat rindu. Yang saya bilang enak adalah Sate Babinya. Gurih, manis, apalagi kalau makan masih hangat - hangat.

Bila anda penyuka mie ayam, anda bisa makan di sebuah toko mie, namanya Mie Alip. Lokasinya ada di Krekot ( setelah Pasar Krekot ). untuk mencari tokonya tidak susah, hanya perlu mata yang tajam, karena plang tokonya hanya berupa spanduk kuning, dengan tulisan merah " MIE ALIP".
Tapi mie nya, untuk standard mie ayam, enak bangeeett...!! Mantab..!! ( pakai 'b', bukan 'p' ).Harganya pun relatif cukup murah dan porsinya lumayan besar. Kalau makan pas jam makan siang, siap - siap pasti ramai pengunjung. Hayoo..jadi ngiler kan liatnya? hehehe..
Pangsit kuah 1/2 porsi

Mie Ayam